Memilih Tas Bahan Kanvas dan Cara Merawatnya

Memilih Tas Bahan Kanvas dan Cara Merawatnya

Tas Bahan Kanvas

Kanvas merupakan salah satu bahan yang sering digunakan sebagai bahan pembuatan produk fashion seperti tas atau dompet. Bahan kanvas nyaman kuat dan terlihat lebih elegan. Saat ini banyak masyarakat yang menyukai tas berbahan kanvas. Bahan kanvas bisa dijadikan alternatif jika Anda sedang mencari bahan tas yang kuat dan tahan lama. Banyak juga konveksi tas yang menggunakan bahan kanvas untuk produksi mereka.

Seperti bahan tas lainnya, kanvas memiliki beberapa jenis kualitas yang akan mempengaruhi hasil produk tas kanvas. Oleh karena itu, ketika Anda akan membuat tas bahan kanvas Anda harus berhati hati dalam meilih jenis bahan kanvasnya jangan sampai Anda membuat tas untuk beban berat tetapi Anda menggunakan bahan tas yang paling rendah.

Mari kita simak artikel Memilih Tas Bahan Kanvas dan cara Merawatnya

Konveksitasbandung.com akan memberikan informasi mengenai beberapa macam bahan tas kanvas yang cocok dan sering digunakan untuk membuat tas sebagai berikut :

  • Kanvas Blacu

Bahan blacu ada beberapa orang yang menyebutnya sebagai bahan jenis kanvas, untuk dilihat secara kasat mata memang bahan blacu hampir mirip dengan bahan kanvas, namun harga bahan blacu lebih murah dibandingkan dengan bahan kanvas lainnya.

  • Kanvas Terpal

Sesuai dengan namanya saja terpal bisa kita simpulkan bahwa jenis bahan ini memiliki jenis yang tebal tidak mudah robek namun beberapa konsumen enggan menggunakan bahan kanvas terpal karena bahan lebih kaku terkadang keras.

  • Kanvas Waterproff

Kanvas waterproff terbilang paling exclusive harga cukup mahal karna bahan kanvas jenis ini tahan airdan kuat. Terdapat banyak variasi warna yang bisa Anda pilih.

Setelah Anda mengetahui jenis jenis bahan tas kanvas, sekarang Anda jangan salah pilih bahan yang cocok digunakan untuk tas kanvas yang ingin Anda buat.

Cara Merawat Tas Berbahan Kanvas

  1. Jika tidak berencana untuk memakainya simpang tas kanvas di lemari jangan ditempatkan di tempat yang lembab.
  2. Gunakan kamper pada tas agar tidak berjamur
  3.  Saat mencuci sebaiknya jangan menggunakan mesin cuci.
  4.  Jangan terlalu lama terkena sinar matahari karena akan membuat kanvas cepat pudar.
  5. Jangan pernah merendam tas kanvas dalam air. selalu gunakan sedikit air dingin dan oleskan lalu sikat menggunakan sikat gigi bekas pada bagian tas kanvas yang terkena noda.
  6.  Atau Anda juga dapat mencuci dengan teknik hand washing yatu dengan cara pengucekan menggunakan tangan yang tidak terlalu keras.
  7. Setelah proses pencucian, bilas tas kanvas hingga bersih sampai tidak ada sisa sabun cuci agar menghindari munculnya bercak-bercak putih bekas noda sabun yang tidak keluar dari serat kain.
  8.  Jemur Tas di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung.

Lalu bagaimana jika Anda ingin membuat tas kanvas dengan desain sendiri ? Anda sedang mencari Konveksi Tas Kanvas ?

Konveksi Tas terima pesanan pembuatan tas kanvas dengan desain custom sesuai keinginan Anda. Dengan minimal order pemesanan 50 pcs. Tas dapat ditambahkan logo atau gambar yang Anda inginkan. Untuk pemesanan hubungi 081910611512 / 085294697982

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *